Jumat, 04 Maret 2011

Video UFO Jatuh!!

video

Video di atas adalah video penampakan UFO terbaru. Video tersebut berasal dari spanyol. September 2009, seorang nelayan didaerah galisia mengirimkan sebuah video ke sebuah situs misteri.

Dia mengaku telah berhasil mengambil video UFO ketika sedang memancing. "Ketika itu saya sedang menangkap ikan seperti biasa, namun kemudian banyak pesawat militer yang melintas diatas. Dengan segera saya mengambil video pesawat itu. Teman saya menunjuk kearah lain, dan ternyata ada sebuah UFo jatuh ke air. Sebelum UFO tersebut jatuh dia mendengar kata-kata Tinggalkan area ini sekarang!!. Saya tidak tau darimana sumber suara tersebut" ungkapnya.

Sampai sekarang video ini sedang diselidiki kebenarannya.

Menurut saya, kemungkinan video ini palsu, karena
- si pengirim tidak berani mempublikasikan identitasnya
- Apa iya, seorang nelayan selalu stand by membawa kamera video kemana2?
- Kalaupun iy, seharusnya berita ini sudah menggemparkan dunia, kenyataannya?

Kita tunggu saja hasil penelitian selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar