Jumat, 04 Maret 2011

Sepatu Michael Jackson

Sepatu Michael Jackson

Sekitar satu bulan yang lalu dunia kehilangan "the king of pop, Michael Jackson". Semenjak itu berita tentang dia ada dimana-mana. Kalau anda salah satu penggemarnya pasti anda tau lagu-lagu toplist Michael Jackson. Yang ingin saya bahas kali ini adalah salah satu gerakan ciri khas "smooth criminal".
Ya! gerakan ini adalah gerakan ciri khas smooth criminal ala Michael Jackson. Kalau dilihat sekilas pasti kita bertanya-tanya bagaimana caranya dia bisa melakukan gerakan tersebut. Mustahil bagi kita untuk dapat berdiri dengan sudut kemiringan seperti itu. Akhirnya saya menemukan rahasia dibalik gerakan tersebut.

Ternyata Michael membuat sendiri sepatu khusus untuk gerakan ini, yaitu "sepatu anti gravitasi". Sepatu yang dipatenkan pada tahun 1993 di Amerika ini merupakan sepatu khusus yang bisa membuat seseorang untuk berdiri dengan sudut hampir 45 derajat selama beberapa saat.

Saya tidak bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi mengenai sepatu ini, tetapi saya mendapatkan gambar rancangan sepatu tersebut.



Cukup unik bukan?? Tapi kalau sudah dipatenkan kenapa tidak dijual ke masyarakat? pasti penjualannya laku berat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar