Jumat, 04 Maret 2011

NEW!! Video Monster Danau Irish

NEW!! Video Monster Danau Irish

video

Monster Danau Irish adalah makhluk purba yang dipercaya masih hidup diwilayah danau irish, Ireland. Makhluk ini diyakini masih memiliki hubungan erat dengan nessie di danau ness, Skotlandia. Menurut para saksi, ciri-ciri makhluk ini serupa dengan ciri-ciri nessie di loch ness.

Kamis lalu, 17 September, Max Blake dan rekannya sedang mengamati danau di Killarney untuk didokumentasikan. mereka mengaku melihat benda aneh yang berenang dari dalam air. Awalnya mereka mengira itu hanya seekor bebek, tetapi setelah diperhatikan mereka tidak mengetahui benda/makhluk apakah itu.

"Kami kira seekor bebek atau burung lainnya, namun setelah melihat video kembali saya menyimpulkan bahwa makhluk tersebut berenang dari dalam air dan hanya memunculkan sebagian tubuhnya ke permukaan" Ungkapnya.

Video diatas memperlihatkan objek yang terlihat berenang melintasi danau dari sebelah kiri memutar hingga kesebelah kanan pulau. Kontroversi tentang video ini pun bermunculan. Ada yang mengatakan hoax, ada juga yang percaya.

Menurut saya, mungkin makhluk tersebut hanya seekor hewan biasa (mungkin ikan/bebek) yang sedang berenang. Kecepatan berenangnya yang lamban, cara mengambil videonya yang tidak jelas, merupakan faktor-faktor yang mencurigakan. Kalau memang dia benar-benar melihat monster tersebut, seharusnya dia berusaha membuat monster tersebut dapat terekam dengan lebih jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar